Assassin’s Creed Valhalla Rampung

Game terbaru Assassin’s Creed dari Ubisoft, Assassin’s Creed Valhalla akhirnya resmi telah rampung, dengan waktu kurang dari satu bulan sampai tanggal peluncuran yang telah ditetapkan.

Pengumuman mengenai rampungnya game action-RPG dari Ubisoft hadir langsung dari akun Twitter resmi Assassin’s Creed. Kalian akan dapat memainkan game tersebut kurang dari sebulan lagi, pada tanggal 10 November, 2020. untuk PC, PS4, Xbox One, Xbox Series X, dan Xbox Series S, untuk versi konsol next-gen dari Sony, game tersebut akan hadir di tanggal 12 November mendatang.

Untuk kalian yang belum ingin atau masih bingung apakah ingin memainkan game ini di konsol generasi saat ini, atau konsol generasi berikutnya, Assassin’ Creed Valhalla menawarkan sebuah sistem free upgrade dari platform saat ini, ke konsol selanjutnya dengan Smart Delivery milik Xbox, sedangkan jika kalian membeli game tersebut untuk PlayStation 4, kalian juga bisa melakukan upgrade ke PlayStation 5 ketika konsol tersebut dirilis nanti.

Pada minggu ini, Ubisoft membagikan sebuah video yang mengungkap berbagai macam detail yang ada di Assassin’s Creed Valhalla, seperti membuat pemukiman Viking baru di Inggris, Skill Tree yang disematkan ke dalam game tersebut, beberapa ability spesial yang bisa dipelajari dengan menemukan Books of Knowledge.

Selain itu, melalui video trailer berdurasi sekitar 7 menit tersebut, diketahui bahwa di dalam Assassin’s Creed kita akan berjelajah menuju North America.

Assassin’s Creed Valhalla akan hadir pada Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, SP4, Stadia, dan PC pada tanggal 10 November mendatang, untuk PS5 di tanggal 12 November.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: