Assassin’s Creed Valhalla Tambahkan Fitur Terpenting, Membelai dan Menggendong Kucing!

Assassin’s Creed Valhalla akan membuat para pemainnya untuk merasakan menjadi seorang Viking Nordik dalam perjalanannya untuk mencari rumah baru. Valhalla akan berusaha untuk menangkap sisi budaya Viking dan kehidupan sehari-hari yang tak terlihat ketika Eivor dan Viking membangun pemukiman dan mengembangkan rumah mereka di Inggris. Pada game ini, sistem settlement menjadikan pelepas penat dari medan pertempuran dan menjadi kesempatan yang menarik untuk mengeksplorasi kehidupan Viking yang damai, termasuk mencari afeksi dari berbagai kucing yang berkeliaran.

Settlements di Assassin’s Creed Valhalla akan berubah sebagaimana Eivor mengeksplorasi Inggris dan merekrut anggota baru. Settlement juga memberikan jalan untuk mendiskusikan misi dengan war chief, berpartisipasi dengan rap battle ala Viking, dan interaksi menarik dengan kucing-kucing. Ketika pemain sedang tidak menggenggam kapak dan menghabisi musuh dengan perisainya, pemain dapat meluangkan waktu untuk bersantai dengan berbagai interaksi yang tersedia dengan kucing.

Sebuah video dirilis oleh akun Twitter resmi Assassin’s Creed yang mengkonfirmasikan tidak hanya kita dapat membelai kucing di Valhalla, namun Eivor juga dapat menggendong kucing besar serta mengelus-ngelusnya sebelum kucing tersebut kabur dari genggaman Eivor. Caption dari video tersebut menyebut “Mungkin Zaman Kegelapan, tapi selalu ada sedikit cahaya”, sebuah deskripsi yang sempurna menggambarkan kesenangan dari mengelus kucing walaupun game ini memperlihatkan sisi barbar dari Eivor.

Kedua game seperti Odyssey dan Origins memilik fitur yang mengizinkan pemain untuk mengelus binatang, namun pada Odyssey pemain hanya dapat mengelus binatang yang telah dijinakan saja. Walaupun mengelus seekor binatang hanyalah interaksi kecil, ia menyediakan beberapa detik yang sehat dan lugu dari kekerasan. Pemain mungkin akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengelus kucing dibandingkan untuk memporak pondakan desa Inggris.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More