Astria Ascending Akan Dirilis Tahun Ini

Sebuah game baru dengan kontribusi dari berbagai orang yang memiliki koneksi dengan seri Final Fantasy dikabarkan akan muncul secara global di tahun 2021 ini. Artisan Studios, dan Dear Villagers saat ini tengah mengerjakan Astria Ascending. Game RPG tersebut, yang ditulis oleh Kazushige Nojima, akan muncul di seluruh konsol generasi saat ini dan PC pada tahun ini.

Astria Ascending bertempat di Orcanon, dan memiliki sentuhan dari CyDesignation, yang sebelumnya menangani Zodiac: Orcanon Odyssey dengan Kobojo. Game tersebut muncul di perangkat iOS, dan direncanakan untuk dirilis di PC, PlayStation 4, dan Vita, namun tidak pernah hadir.) Dalam game ini, para pemain akan berperan menjadi salah satu dari Eight Demigods, dengan masing-masing Demigods memiliki cerita mereka sendiri, yang berusaha untuk menyelamatkan dan mengubah dunia.

Kazushige Nojima, yang dikenal pernah bertanggung jawab atas skenario untuk Final Fantasy VII dan spin-off-nya, Final Fantasy VIII, Final Fantasy X, dan X-2, Final Fantasy XIII, dan Final Fantasy XV, menulis cerita game ini. Hitoshi, Sakimoto, yang membuat soundtrack untuk Final Fantasy dan Valkyria Chronicles, dan game Vanillaware seperti 13 Sentinels: Aegis Rim, merupakan komposer game ini.

Asteria Ascending sendiri akan dihadirkan pada platform Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series dan PC via Steam pada tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: