Atari VCS Rilis Bulan Ini

Konsol Atari telah meninggalkan market konsol di tahun 1996, dan hanya sedikit yang memperkirakan bahwa mereka akan mendengar nama Atari lagi. Dan cukup mengejutkan bahwa konsol baru Atari yang bernama Atari VCS akan dirilis pada bulan ini.

Dinamai setelah Atari 2600, Atari VCS akan bisa kalian dapatkan melalui pemesanan online dari Best Buy, GameStop, Micro Center, dan situs resmi Atari VCS. Konsol ini akan dipajang di etalase digital pada tanggal 15 Juni mendatang.

Setiap VCS hadir dengan sebuah kopi dari Atari Vault, yang berisikan 100 Atari arcade classic, dan 2600 game. Sedangkan untuk game yang lebih baru, VCS mendukung sebuah marketplace online dengan selusin game dari para developer independen.

Konsol ini juga hadir dengan akses ke platform streaming Antrstream Arcade serta pustaka mereka yang berisikan ribuan game retro. VCS juga memiliki sebuah fitur PC mode yang mengizinkan pemiliknya untuk menjalankan sistem operasi Windows, Linux, dan Chrome.

Bagi yang tertarik, Atari VCS ini dihargai sebesar 299.99 USD, dan mendukung periferal PC gaming standar. Jika kalian ingin merasakan retro yang otentik, kalian dapat membeli eebuah joystick yang terinspirasi dari Atari dengan biaya tambahan sebesar 59.99 USD. Atari juga menawarkan sebuah kontroler yang terinspirasi dari Xbox dengan harga yang sama. Jika kalian membeli ketiganya sebagai bundle, maka kalian cukup merogoh kocek sebesar 399.99 USD saja.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More