Atelier Online ~ Alchemist of Bressisle ~ Rilis Bulan Depan

Diumumkan oleh publisher Boltrend Games, bahwa game Atelier untuk mobile, yang bernama Atelier Online ~ Alchemist of Bressisle ~ secara resmi akan dirilis pada bulan Juli mendatang, tepatnya pada tanggal 8 Juli, 2021 di jam 7 pagi WIB, secara global, terkecuali  China, Hong Kong, Macao, Taiwan, and Jepang. Jika kalian tertarik, untuk saat ini kalian dapat melakukan pra-registrasi di PlayStore Android, dan App Store iOS.

Sebelumnya pada tanggal 7 April kemarin, Boltrend Games telah menghadirkan sebuah open beta test untuk Atelier Online ~ Alchemist of Bressisle ~, namun sayangnya open beta test hanya berlangsung sampai dengan tanggal 13 April saja, dan hanya tersedia untuk negara-negara tertentu saja, yakni, Indonesia, Brazil, Kanada, Filipina, dan Inggris.

Selain itu, terdapat hadiah yang akan kalian dapatkan jika kalian melakukan pra-registrasi untuk Atelier Online, yang di dasarkan pada platform kalian mendaftar. Jika kalian menggunakan perangkat Android, maka kalian akan mendapatkan sebuah Moonlight Horn, enam Grape Juice, dan 10,000 Ether. Sedangkan untuk perangkat iOS, kalian juga akan mendapatkan Moonlight Horn dan 10,000 Ether,namun sebagai ganti Grape Juice di Android, kalian akan mendapatkan Apple Juice.

Atelier Online ~Alchemist of Bressisle~ merupakan sebuah game RPG dimana kalian akan mengumumpulkan sebuah parti yang berisikan alchemist. Mirip dengan game Atelier yang lain, dimana kalian akan mengumpulkan berbagai item serta material, bertarung melawan monster, dan membuat berbagai item.

Versi Inggris dari Atelier Online ini akan hadir di perangkat Android dan iOS pada tanggal 8 Juli mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: