Atelier Online Versi Inggris Mendapatkan Trailer Pertama

Sebelumnya, game Atelier Online telah mendapatkan trademark di wilayah Kanada dan Eropa pada bulan November tahun lalu. Kini versi Inggris dari Atelier Online akan segera hadir. Boltrend Games saat ini tengah mengerjakan lokalisasi dari Atelier Online: Alchemist of Bressisle. Sejauh ini hanya trailer animeasi saja yang menampilkan alchemist baru, (yang gender-nya bisa kalian pilih di dalam game) dan beberapa NPC.

Atelier Online: Alchemist of Bressisle mengikuti jejak dari game-game terdahulunya. Para pemain membuat sebuah karakter, yang merupakan alchemist yang masih berlatih di Bressisle. Kalian akan menjelajahi berbagai area untuk menemukan material, dan juga bertarung melawan berbaga musuh. Kalian nantinya akan menggunakan item yang kalian dapatkan untuk membuat item lainnya. Tentunya, sesuai dengan namanya, kalian bisa bekerja sama dengan pemain lainnya.

Berikut trailer pertama Atelier Online dalam bahasa Inggris.

Boltrend sebelumnya telah mengambil beberapa game spin-off mobile dari berbagai seri game untuk dirilis diluar Jepang. Perusahaan tersebut berada di belakang perilisan game seperti Arc the Lad R, Disgaea RPG, Idola: Phantasy Star Saga, and Immortal Soul: Black Revival versi Inggris.

Atelier Online: Alchemist of Bressisle saat ini telah tersedia di Android dan iOS di Jepang. Sebuah versi Inggris untuk game ini tengah dikembangkan, meski masih belum terdapat informasi mengenai pra-registrasi atau tanggal perilisannya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: