Atelier Ryza 2, Dapatkan Tanggal Rilis di Barat

Belum lama ini Koei Tecmo mengumumkan bahwa game Atelier terbaru, Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy akan hadir di North America pada tanggal 26 Januari, 2021 mendatang, dihari yang sama dengan perilisan game versi PC tersebut pada Steam di Jepang.

Sedangkan berdasarkan halaman pre-order Atelier Ryza 2 Limited Edition untuk wilayah Europe, game tersebut akan hadir pada tanggal 29 Januari, 2021. Hal ini berarti, game tersebut akan hadir satu bulan kemudian setelah perilisan game Atelier ini di Jepang.

Bagi yang memiliki versi PlayStation 4 dari game ini bisa melakukan upgrade secara gratis ke versi PlayStation 5 secara gratis.

Koei Tecmo juga menunjukan beberapa bonus pre-order, bonus DLC, dan sebuah edsi terbatas. Pre-order yang dilakukan pada beberapa toko tertentu akan menghadirkan bonus berupa dua buah kostum untuk Ryza, bernama “Beware of Puni!” dan “Blue Puni Costume”. Bagi yang membeli game tersebut saat perilisannya akan mendapatkan kode Summer Fashion Costume Set, untuk Ryza dan teman-temannya.

Berikut penampakan untuk Summer Costume Set.

Untuk edisi terbatas Atelier Ryza 2, isinya sama untuk North America dan Europe. Edisi terbatas tersebut dihargai sebesar 119.99 USD atau sekitar 1,7 juta Rupiah. Edisi terbatas ini juga sama dengan Premium Box untuk versi Jepang. Edisi ini akan menghadirkan kalian game Atelier, poster kain berukuran B2, sebuah clear file spesial bernama Key to the Ruins File & Character File, arbook Tao’s Research Notebook, gantungan akrilik Ryza, dan kostum Sonnet of Dawn Ryza.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: