Atelier Ryza 2 Diluar Jepang Tidak Akan Disensor

Daya Jualnya Tidak Disensor

Koei Tecmo belum lama ini memberikan sebuah pengumuman yang menghapus kekhawatiran para gamer yang ingin memainkan Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy. Dimana secara esensial pihak perusahaan memberikan konfirmasi bahwa Atelier Ryza 2 tidak akan di sensor diluar Jepang. Dimana ketika game tersebut dirilis di wilayah lain, akan tetap menghadirkan konten yang sama dengan yang berada di Jepang, yang akan dirilis pada bulan Desember ini.

Permasalahan ini bermula ketika Koei Temco menghadirkan trailer baru untuk Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy yang ditampilkan pada acara online Tokyo Game Show 2020, di bulan September 2020 kemarin. Banyak penonton yang menyadari bahwa terdapat perbedaan antara trailer Jepang dengan trailer yang dibagikan untuk Amerika Serikat. Perbedaannya terdapat ketika salah satu karakter Atelier Ryza 2, Serri mengeluarkan serangan, dimana terdapat banyak partikel debu yang menutupi tubuhnya secara berlebihan, sedangkan untuk trailer di Jepang tidak sama sekali.

Permasalahan mengenai hal tersebut pun mengemuka, hingga akhirnya Koei Tecmo mengeluarkan suara melalui akun Twitter Koei Tecmo America, yang mengatakan, terlepas dari perbedaan video promosi Atelier Ryza 2 yang diperlihatkan di TGS, Koei Tecmo meyakinkan bahwa game tersebut tidak akan di sensor di barat.

Untuk trailer TGS Atelier 2 bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy akan dirilis untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PlayStation 5 di Jepang pada tanggal 3 Desember, 2020 mendatang. Untuk wilayah lainnya, game tersebut akan hadir pada Nintendo Swtch, PlayStation 4, dan PC di musim dingin tahun ini.

 

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More