Atelier Ryza 2 Hadirkan Video Gameplay Baru

Koei Tecmo Taiwan telah menyiarkan sebuah acara live stream pada tanggal 29 November, 2020, yang menampilkan beberapa gameplay baru Atelier Ryza 2. Beberapa figur utama untuk game tersebut juga hadir, termasuk cosplayer official untuk Ryza. Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy sendiri akan dirilis di Jepang pada tanggal 3 Desember, 2020 nanti, sedangkan versi baratnya akan dirilis pada bulan Januari tahun depan.

Koei Tecmo Taiwan telah menghadirkan panel yang menampilkan gameplay Atelier Ryza 2 dalam traditional Chinese untuk market Taiwan. Panel tersebut memperkenalkan game tersebut, dan menjawab beberapa Q & A mendasar, dan menunjukan beberapa gameplay baru dan versi traditional Chinese untuk Atelier Ryza 2. Untuk yang tertarik melihat gameplay baru tersebut, kalian bisa menyimak video tersebut di bawah ini, dimana rekaman gameplay barunya dimulai pada menit ke 50.

Berikut beberapa figur penting yang hadir:

  • Yuri Noguchi (Seiyuu untuk Ryza)
  • Toridamono (Character Designer untuk seri Atelier Ryza)
  • Moe Iori (Cosplayer resmi untuk Ryza)
  • Junzo Hosoi (Producer of the Atelier Ryza series)
YouTube player

Dengan perilisan Atelier Ryza 2 versi Jepang tinggal menunggu hari saja, saat ini adalah saat yang tepat untuk melihat sistem tambahan yang diberikan pada game ini. Game tersebut akan menghadirkan photo mode yang telah ditingkatkan, Puni Raising, dan mendekorasi atelier.

Atelier Ryza 2: Lost legends & the Secret Fairy akan dirilis di jepang pada konsol Nintendo Switch, PlayStation 5 (digital only), dan PlayStation 4 pada tanggal 3 Desember 2020. Sedangkan versi baratnya akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2021 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More