Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy Perkenalkan Sistem ‘Real-Time Tactics Battle’

Melalui majalah mingguan terbitan terbaru Weekly Famitsu, Koei Tecmo dan Gust memberikan beberapa informasi baru kepada sequel dari Atelier Ryza, bernjudul Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy. Informasi baru yang dihadirkan mencakupi, detail pertama untuk sistem baru yang disematkan kedalam sequel tersebut, Real-Time Tactics Battle, dan beberapa sub-character baru.

Untuk selengkapanya bisa kalian simak dibawah ini.

Battle System: “Real-Time Tactics Battle”

  • AP kalian akan meningkat dengan bertahan dari serangan musuh dengan timing yang tepat.
  • Jika pemain menjalankan saran yang dibuat oleh anggota party lainnya yang disebut “Action Orders,” sebuah skill kuat yang bernama “Order Skill” akan aktif.
  • Ketika kalian telah mendapatkan banyak AP, kalian bisa menggunakan beberapa skill secara berurutan dengan “Skill Chains.” Hal ini akan meningkatkan skill kalian dan meningkatkan CC yang kalian dapatkan.
  • Gauge kalian akan meningkat jika kalian menggunakan skill, dan ketika gauge tersebut telah melewati beberapa point, Tactics Level (T-Lv) kalian juga akan meningkat, dan membuat kalian bisa menggunakan berbagai skill secara bebas tanpa mengkonsumsi AP untuk T-Lv. (Pada game pertama kalian harus menggunakan Ap atau meningkatkan T-Lv kalian untuk menggunakan skill.)
  • Ketika level karakter mencapai sebuah level tertentu, dan T-Lv kalian mencapai maksimal, kalian bisa mengaktifkan sebuah move spesial bernama “Fatal Drive.”
  • CC akan meningkat selagi kalian menggunakan skill. Dengan mengumpulkan CC, kalian bisa menggunakan berbagai item sekaligus (maksimal sampai empat item).
  • Terdapat sebuah move spesial yang bernama “Core Drive,” dimana dapat kalian aktifkan dengan menggunakan berbagai item.

Sub-Characters

Zephine Baudouin (Seiyuu: Rikako Aida) – Manager dan wajah dari kafe yang ada di distrik akademi di Royal Capital.

  • Kafe tersebut merupakan sebuah tempat dimana kalian bisa menerima berbagai request. Bulletin Board akan diupdate setiap hari. Terdapat juga berbagai request yang bisa kalian terima di kota tersebut, yang juga nantinya dapat berkembang menjadi serangkaian side story.

Cassandra Kaveri (Seiyuu: Sayumi Suzushiro) – Putri seorang petani di distrik pertanian di Royal Capital. Ia merupakan anak tertua dari lima bersaudara.

Romy Vogel (Seiyuu: Yuki Nagaku) – Karakter dari Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout. Ia kini tinggal di Royal Capital.

Dennis Holland (Seiyuu: Ryou Yaginum) – Seorang blacksmith di Royal Capital.


Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy dijadwalkan untuk dirilis pada konsol PlayStation 5, PlayStation 4, dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 3 Desember nanti, dan game tersebut juga akan hadir di PC via Steam pada bulan Januari tahun depan. Game tersebut juga telah direncanakan untuk hadir di barat pada musim dingin nanti.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: