Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy Tampilkan Detail Lent Marslink, dan Ruin Exploration

Publisher Koei Temco, dan juga developer Gust belum lama ini telah menampilkan beberapa informasi baru beserta beberapa potongan gambar baru untuk game alchemy RPG baru mereka yang berjudul Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy. Pada informasi baru ini akan memperkenalkan karakter Lent Marshlink, dan juga ruin exploration.

Untuk selengkapnya bisa kalian simak dibawah ini.

■ New Artwork

■ Characters

Lent Marslink (Seiyuu: Takuma Terashima)

Prajurit pengembara yang dalam perjalanan untuk meningkatkan kemampuan pedangnya. Merupakan teman masa kecil Ryza, Tao dan Bos. Tiga tahun yang lalu, ia pergi meninggalkan Kurken Island dalam sebuah perjalanan untuk mendapatkan kemampuan bertarung. Namun dalam perjalanannya telah terjadi suatu hal, skiapnya yang ramah telah mudar.
Ketika ia singgah di Royal Capital, ia berpapasan dengan Ryza dan teman-temannya, yang mengajaknya dalam petualangan baru, namun…

■ Systems

Exploring the Ruins

Ryza memuai sebuah quest untuk menjelajahi reruntuhan kuno yang tertidur disekitar Royal Capital, dengan harapan dapat mengungkap kebenaran dibalik legenda yang ada di daratan tersebut. Reruntuhan-reruntuhan ini membuka serangkaian field action baru, termasuk kemampuan untuk menunggangi monster. Ryza akan mengandalkan kemampuan eksplorasi miliknya, dan teman-temannya yang dapat diandalkan menuju reruntuhan, dan memulai investigasinya.

Sepanjang petualangan Ryza, Exploration Diary miliknya akan menjadi hal yang penting saat menjelajahi berbagai reruntuhan, karena hal tersebut mencatat segala hal yang ditemukan oleh para pemain, dan mengizinkan mereka untuk membuat teori mereka sendiri, dan menyelesaikan berbagai misteri yang mereka temukan. Selagi para pemain menjelajahi setiap sudut reruntuhan, dan menyelesaikan Reasearch List mereka selagi mengumpulkan “Ruin Fragments” dan “Memory Fragments,” kalian akan membuka berbagai petunjuk yang kemudian akan disimpan dalam diary tersebut.

Mengumpulkan petunjuk merupakan sebuah tantangan, namun berkat “Compass of Recollection,” yang sangat berguna, para pemain dapat menampilkan ingatan dari reruntuhan yang mengizinkan mereka untuk melihat lokasi dari Ruin Fragments. Dengan berhasil menggabungkan berbagai petunjuk, misteri dari reruntuhan akan menjadi lebih jelas. Dengan menyelesaikan berbagai puzzle ini, para pemain akan dapat membuka berbagai resep alchemy spesial yang bisa membantu mereka dalam menjalankan quest.

Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy dijadwalkan untuk dirilis pada konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada tanggal 3 Desember mendatang di Jepang, dan untuk PC via Steam pada bulan Januari tahun depan. Untuk lokalisasinya, direncanakan rilis pada musim dingin tahun ini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More