Atelier Sophie 2 Tuju PC, Switch dan PS4 Tahun Depan

Melalui TGS 2021, Koei Tecmo dan Gust Mengumumkan Atelier Sophie 2 untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC via Steam. Game baru ini akan dibintangi oleh Sophie Neuenmuller dan Plachta, yang merupakan bintang dari seri trilogy Mysterious dalam sebuah petualangan baru. Game ini akan bertempat setelah event yang ada di Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book. Game ini juga merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke 25 dari seri ini.

Selagi Sophie dan Plachta tengah melakukan perjalanan, mereka kemudian terpisah setelah menemukan sebuah poertal di sebuah pohon yang aneh. Keduanya terpisah dalam dunia baru dari Erde Wiege. Ketika Sophie menemukan “sebuah” Plachta, Plachta yang ia temukan bukanlah yang ia kenal. Cerita baru dalam game ini mengikutinya menemukan orang-orang baru, menghadapi dunia baru, dan berharapa bisa menemukan Plachta.

Gust juga mengumumkan bahwa NOCO dan Yuugen akan kembali lagi sebagai desainer karakter untuk Atelier Sophie 2. NOCO membuat membuat Sophie dan seorang alchemist baru bernama Ramizel Erlenmeyer. Desain dari Yuugen digunakan untuk kedua Plachta.

Sejumlah detail mengenai gameplay juga diumumkan. Disebutkan tidak ada loading antara menjelajah dan bertarung. Enam orang akan menghadapi pertarungan turn-based. Terdapat “team” depan dan belakang, dengan tiga orang di setiap line yang ada. Dua karakter bisa dipasangkan untuk melakukan serangan Dual Trigger.

Panel synthesis juga akan kembali. Namun, kalian bisa memilih antara panel normal dari sebelumnya, dan sebuah panel terbatas. Untuk panel terbatas akan lebih kompleks. Panel akan memiliki requirement berbeda, dimana juga akan mengubah synthesis dan produk akhirnya.

Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mystrious Dream saat ini tengah dikembangkan untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC via Steam. Game ini akan bisa kalian mainkan pada tanggal 25 Februari mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More