Atlas Fallen Tiba Bulan Mei Tahun Ini

Bagi kalian yang tengah menantikan untuk bisa mengunjungi dunia baru dari game Atlas Fallen buatan Deck13, kalian tidak perlu menunggu lebih lama lagi, dimana Focus Entertainment telah mengungkap kalau game tersebut akan dirilis pada tanggal 16 Mei mendatang, di PlayStation 5, Xbox Series, dan PC.

Atlas Fallen

Awalnya diungkap pada acara Gamescom Opening Night Live tahun lalu, game ini berhasil mendapatkan berbagai perhatian atas mekanismenya yang unik, dimana kalian bisa berselancar di pasir dalam dunia Atlas Fallen yang penuh dengan pasir. Visual yang ditampilkan juga menarik, dan menjelaskan mengapa game ini hanya dirilis untuk konsol terbaru saja.

Meski tidak menawarkan pengalaman berselancar yang mulus seperti game Journey, kalian setidaknya bisa memanipulasi pasir untuk membuat berbagai senjata yang akan membantu kalian menghadapi berbagai mahluk buas dalam sebuah quest, untuk mengalahkan seorang dewa jahat. Dan meski Atlas Fallen bukanlah sebuah game live service, kalian bisa bermain game ini sendirian atau bersama seorang teman.

Atlas Fallen

Dilansir dari sejumlah pihak yang berhasil mencoba game ini, disebutkan kalau Atlas Fallen memiliki pengalaman gabungan dari Monster Hunter, Control, dan juga Horizon.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More