Atlus Akan Mengadakan Pengumuman Persona 5: Phantom X di Jepang

Raden Erlangga – ATLUS akan mengadakan acara pengumuman Persona 5: The Phantom X di Jepang pada 25 September. Bersamaan dengan itu, akun Twitter resmi untuk game ini di Jepang juga telah dibuka, menandai langkah besar dalam promosi game tersebut.

 

Phantom x
Twitter

 

Game RPG free-to-play ini diterbitkan oleh Perfect World Games dan dikembangkan oleh Black Wings Game Studio. Pertama kali diluncurkan di China pada 12 April untuk PC, iOS, dan Android, game ini kemudian dirilis di Taiwan dan Korea Selatan pada 18 April. Kisahnya melanjutkan gaya Persona 5 namun dengan karakter dan cerita yang benar-benar baru. Protagonisnya, seorang siswa SMA kelas dua, terbangun dengan kekuatan “persona mask” yang disebut “Yarnoshick” karena suatu peristiwa. Dan akhirnya bergabung dengan Phantom Thieves untuk memulai petualangan baru.

Dalam Persona 5: The Phantom X, masyarakat terperangkap dalam lingkaran setan “keinginan rendah”. Sang protagonis, yang memiliki keinginan kuat, terbangun dengan kemampuan persona mask dan bergabung dengan Phantom Thieves. Mereka dapat memasuki metaverse yang terbentuk dari “alam bawah sadar kolektif” manusia. Menjelajahi “istana” milik para antagonis, dan mengubah pikiran mereka dengan memenangkan pertarungan di dalam istana tersebut.

Meskipun ATLUS belum secara resmi mengonfirmasi perilisan game ini di Jepang maupun secara global, mereka sebelumnya telah menyatakan bahwa “ekspansi di Jepang dan global sedang dipertimbangkan”.

Selain itu, Persona 5: The Phantom X juga akan hadir di Tokyo Game Show 2024. Yang berlangsung dari 26 hingga 29 September di Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More