ATLUS Berencana Untuk Menghadirkan Event Persona di Luar Jepang

Dalam sebuah wawancara dengan Famitsu, Director dari ATLUS, Naoto Hiraoka membagikan bahwa pihak perusahaan memiliki sejumlah rencana untuk Persona yang berhubungan dengan event-event yang ada di Jepang dan diluar Jepang. Selain itu, interview tersebut mengungkapkan bahwa ATLUS sudah melakukan investasi lebih lanjut dalam game-game Vanillaware, dan IP ATLUS lainnya. Pihak perusahaan saat ini tengah mengerjakan berbagai variasi game, dan berharap untuk “menghadirkan beberapa kejutan” di masa depan.

Selanjutnya, Hiraoka juga mengutip dengan mengatakan bahwa ia ingin untuk “mengumumkan beberapa kejutan diluar dari pengumuman-pengumuman yang berhubungan dengan ulang tahun ke 25 seri Persona.” Namun, informasi mengenai pengumuman kejutan ini masih belum dibagikan. Wawancara tersebut juga mengungkapkan bahwa ATLUS saat ini memiliki sejumlah variasi game yang sedang dikembangkan, dan kemungkinan akan segera dibagikan.

Wawancara ini juga mengungkap bahwa terdapat total 10 proyek yang saat ini tengah dikembangkan. Proyek-proyek tersebut termasuk melibatkan Vanillaware, dan beberapa kolaborasi lainnya dengan ATLUS. Lima sampai enam proyek tengah ditangani secara internal di ATLUS. Beberapa update mengenai Project Re:Fantasy juga dibagikan. Pihak pengembang pada game tersebut saat ini tengah berjalan dengan lamban.

Pada bulan Juli 2021, ATLUS membua sebuah situs untuk merayakan ulang tahun ke 25 dari Persona. Situs tersebut menghadirkan total tujuh proyek yang belum diumumkan yang berkaitan dengan seri tersebut. Selain itu, situs tersebut juga menunjukan berbagai merchandise yang berhubungan dengan anniversary Persona. ATLUS sendiri saat ini berencana untuk mengumumkan proyek-proyek tersebut sampai dengan musim gugur tahun depan. Pengumuman proyek pertama tersebut akan hadir di bulan September nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More