Atlus Konfirmasi Bahwa Game PSP Mereka Masih Ada di Store PS3 dan Vita

Atlus belum lama ini mengubah postingan blog mereka mengenai game untuk PlayStation 3, PlayStation Portable, dan PlayStation Vita. Perusahaan tersebut mengkonfirmasi bahwa game mereka yang ada di PlayStation Portable masih akan tetap tersedia untuk dibeli secara digital di store PlayStation 3, dan PlayStation Vita kedepannya.

Kekhawatiran ini muncul dari rencana SIE mengenai penutupan etalase digital untuk PlayStation 3, Portable dan Vita pada musim panas tahun ini. Meski kemudian Sony memutuskankan akan tetap mempertahankan store untuk PS3 dan Vita, namun Sony tetap berencana untuk menutup store PSP pada tanggal 2 Juli mendatang.

Point terakhir tentunya memunculkan tanda tanya mengenai nasib beberapa game PSP yang ada di store digital platform tersebut, terutama karena Vita juga mendukung backward compatibility dengan game digital PSP. Penerbit terkemuka dari Jepang seperti Atlus dan Level-5 belum lama ini menerima konfirmasi bahwa game-game PSP mereka akan tetap terdaftar di store PS3, dan Vita yang tetap aktif.

Mengenai PlayStation Portable sendiri, merupakan sebuah konsol handheld dari Sony yang dirilis pada tahun 2004 sampai dengan 2014. Konsol tersebut merupakan salah satu konsol handheld populer di jepang, dimana banyak publisher merilis game eksklusif untuk platform tersebut. Atlus juga merilis banyak sekali game PSP, terutama di Jepang. Game-game mereka meliputi port dari Shin Megami Tensei: Devil Summoner, dan tiga game pertama Persona, termasuk Innocent Sin, dan Eternal Punishment.

Selain dari game flagship mereka, Atlus juga menghadirkan game pertama dan ke empat Growlanser ke platform tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: