ATLUS Merilis Trailer Persona 3 Reload Aigis: The Answer

Raden Erlangga – Setelah penantian yang cukup lama, kita akhirnya disuguhkan trailer terbaru untuk DLC wave 3 dari Persona 3 Reload Expansion Pass. DLC ini membawa kisah tambahan yang sebelumnya dikenal di Persona 3 FES.

YouTube player

The Answer, yang di Jepang dikenal sebagai Episode Aegis, adalah epilog dari Persona 3. Yang melanjutkan kisah setelah akhir The Journey. Karena The Answer merupakan kelanjutan langsung dari cerita utama Persona 3, sangat disarankan untuk menyelesaikan The Journey terlebih dahulu sebelum menyelami epilog ini.

Trailer terbaru ini menampilkan cuplikan gameplay baru dari The Answer. Dengan sorotan utama pada perubahan UI yang kini lebih berfokus pada karakter Aigis.

Berikut deskripsi singkat dari PR Sega:

“Setelah berhasil mengungkap misteri Dark Hour, bertempur dalam pertempuran epik di Tartarus, dan melalui berbagai peristiwa tak terlupakan dalam Persona 3 Reload. Anggota S.E.E.S. mendapati diri mereka terjebak dalam siklus waktu yang tak berujung pada tanggal 31 Maret. Sebagai Aigis, pemain akan menjelajahi Abyss of Time. Menghadapi tantangan baru, dan mengungkap penyebab dari nasib aneh ini serta kebenaran yang tersembunyi di balik hari tersebut…”

Episode Aigis: The Answer akan rilis pada 10 September 2024.

—————————————————————-

Persona 3 Reload bisa kalian mainkan di Playstation 4, Playstation 5, XBOX Series, XBOX One dan PC via Steam dan Microsoft Store. Tidak hanya itu, Persona 3 Reload juga tersedia di layanan Gamepass.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More