Atlus Pastikan Tidak Akan Mengumumkan Game Baru di Konser Persona

Atlus mengatakan bahwa para gamer jangan berharap terdapat pengumuman game baru apapun daam acara persona Super Live P-Sound Wish 2022 yang akan bertempat pada bulan berikutnya di 8 dan 9 Oktober mendatang di Jepang.

“Sejauh ini tidak ada rencana mengenai pengumuman judul game baru pada acara live ini,” klarifikasi Atlus pada situs Jepang mereka. “Kami bertujuan untuk menghadirkan pertunjukan live terbaik yang akan memuaskan semua orang yang datang dan menonton, dan kami sedang mempersiapkannya dengan seluruh kekuatan kami. Tolong nantikan.”

Acara konser live Persona ini sebelumnya telah digunakan oleh Atlus sebagai sebuah platform untuk mengumumkan beragam game baru mereka. Pertama kali dilakukan pada tahun 2015, dan menampilkan Persona 4: Dancing All Night. Kemudian pada tahun 2017, Atlus mengungkapkan game Persoan 3: Dancing in Moonlight, dan Persona 5: Dancing in Starlight, serta Persona Q2 pada acara konser tersebut. Dan pada tahun 2019, game Persona 5 Royal, dan Persona 5 Strikers diumumkan.

Tentunya jika mengingat jejak sebelumnya cukup masuk akal bahwa Atlus dapat membuat sebuah pengumuman game baru pada konser tahun ini juga. Namun, Atlus sendiri kini mengumumkan kepada para gamer untuk tidak mengharapkan mendapat informasi tersebut bulan depan.

Tampaknya para gamer harus menunggu sedikit lebih lama untuk pengumuman Persona 6 atau Persona 5 Arena.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More