ATLUS Sedang Mencari Produser Untuk Tim Persona

Raden Erlangga – Atlus, pengembang di balik seri populer Persona dan Shin Megami Tensei, baru-baru ini memperbarui daftar lowongan pekerjaan di halaman rekrutmen resmi mereka, yang mengindikasikan bahwa mereka sedang mencari produser baru untuk tim Persona.

 

produser
Atlus

 

Lowongan kerja yang bertajuk “Produser” ini menunjukkan bahwa Atlus mencari kandidat yang memiliki pengalaman dalam mengembangkan game konsol dan AAA.

Mereka menginginkan seseorang yang mampu mengawasi produksi game masa depan serta manajemen proyek. Dengan pengalaman bekerja dalam tim yang terdiri dari lebih dari 30 orang. Tidak hanya di situs resmi, banyak daftar serupa juga muncul di berbagai platform rekrutmen besar di Jepang.

Direktor utama tim Persona, Kazuhisa Wada, sebelumnya menyatakan bahwa rencana jangka menengah hingga panjang mereka mencakup entri bernomor baru dalam seri ini, memberikan petunjuk tentang kemungkinan adanya Persona 6.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More