Atlus Tampilkan Collector’s Edition Dari Soul Hackers 2

Mendekati tanggal perilisan global dari game Soul Hackers 2 di bulan Agustus nanti, Atlus West belum lama ini telah membagikan detail lebih lanjut mengenai edisi premium dari game tersebut untuk para gamer yang ingin merogoh kocek mereka lebih dalam, yakni Soul Hackers 2 Collector’s Edition. Atlus mengungkapkan edisi tersebut dalam sebuah cuitan, sekaligus mendorong para gamer yang tertarik untuk mengikuti newsletter email dari Atlus West mengenai cara untuk melakukan pre-order.

Selain itu, cuitan dari Atlus West ini juga berisikan sebuah foto yang menampilkan hal apa saja yang akan di dapatkan oleh para gamer ketika membeli edisi premium ini.

Untuk harganya sendiri, Collector’s Edition ini dihargai sebesar 199,99 USD atau sekitar 2,9 juta Rupiah. Dimana edisi ini cukup berbeda dengan versi 25th Anniversary Edition yang tersedia untuk di pre-order di Jepang, namun terdapat sejumlah item yang sama. Soul Hackers 2 Collector’s Edition datang dengan sebuah box dan berisikan game dari platform yang kalian pilih. Game ini akan datang dengan sebuah steelbook case, figure Ai-Ho dari 25th Anniversary Edition, sebuah plushie dari Mimi, sebuah drone kecil milik Figue, sebuah gantungan kunci hiu, satu set character art, dan lima pin.

Edisi ini juga mendapatkan sebuah soundtrack, namun berada dalam sebuah USB dive custom alih-alih CD. Sejauh ini masih belum dikonfirmasi apakah soundtrack tersebut sesuai dengan yang ada di 25th Anniversary Edition, atau DLC Outfit Maid, dan Ai-Ho ada dalam paket ini. Selain itu booklet 100 halaman juga tidak ada di Collector’s Edition.

Untuk pre order Soul Hackers 2 Collector’s Edition akan dibuka pada tanggal 10 Juni nanti di Shop Atlus.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More