Atomic Heart Akan Dapat Update Baru

Developer dari game Atomic Heart, Mundfish telah membagikan sebuah update mengenai game tersebut di subReddit, mengungkap kapan perbaikan untuk game tersebut akan dirilis. Mengikuti periode pengembangan yang panjang dan lama, game action RPG Atomic Heart akhirnya dirilis, dan para pemain membandingkan game ini dengan BioShock. Bersamaan dengan senjata dan kemampuan elemntal, banyak yang membandingkannya juga dengan seri Wolfenstein dari Bethesda.

Atomic Heart

Mengikuti perilisannya pada awal bulan Februari kemarin, Mundfish telah merilis sejumlah update untuk game tersebut, sebagai usaha untuk mengurangi berbagai masalah dan bug yang ada. Sayangnya saat dirilis game ini masih memiliki sejumlah kekurangan, seperti opsi ray tracin gyang sepenuhnya tidak ada di versi PC. Selagi para modder turun tangan, Mundfish terus menghadapi berbagai permasalahan yang ada di Atomic Heart.

Atomic Heart

Dalam sebuah postingan State of the Game di subReddit Atomic Heart, Mundfish berterima kasih kepada para gamer atas kesabaran mereka selagi mereka menangani berbagai permasalahan yang ada. Dan mereka mengungkap empat permasalahan besar yang ada di dalam game yang akan mereka selesaikan.

Atomic Heart

Permasalahn pertama adalah bug Neuromodule, dimana bisa membuat peain tidak bisa melakukan ekstrak resource setelah menyelesaikan bos di Atomic Heart. Selain itu terdapat glitch pada achievement yang akan diselesaikan melalui patch yang akan dihadirkan nanti. Selain itu stabilitas game juga akan ditingkatkan.

Atomic Heart

Dan seperti biasanya Mundfish menolak untuk memberikan tanggal pastinya kapan patch tersebut akan hadir, terutama kapan akan hadir ke seluruh platform. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

Atomic Heart sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More