Atraksi Monster Hunter di Universal Studios Japan Izinkan Kalian Memburu Monster Dalam VR

Capcom mengumumkan bahwa sebuah atraksi yang bernama Monster Hunter World: VR akan muncul di Universal Studios Japan. Mulai tanggal 21 Januari tahun depan, para pengunjung bisa memasuki dunia Monster Hunter melalui atraksi VR ini, Hal ini termasuk berpartisipasi dalam melakukan hunting dengan pemain hingga 4 orang. Atraksi ini akan tersedia di Universal Studios Japan sampai dengan tanggal 28 Agustus, 2022.

Atraksi Monster Hunter World: Iceborne XR Walk VR di Universal Studios Japan akan menghadirkan sebuah cerita yang bertempat di Seliana. Para pemain akan menjelajahi lingkungan virtual tersebut untuk menghadapi Velkhana. Velkhana sendiri merupakan monster flagship dari ekspansi Monter Hunter World: Iceborne. Lebih lanjut, atraksi ini akan memiliki total lima senjata yang bisa kalian pilih, yaitu Long Sword, Great Sword, Hammer, Switch Axe, dan Heavy Bowgun. Detail lengkap mengenai atraksi tersebut bisa kalian simak di situs resmi Universal Studio Japan.

Meski sangat menarik, namun hal ini bukanlah pertama kalinya IP Capcom muncul di Universal Studio Japan, Sebelumnya, taman bermain tersebut telah menghadirkan atraksi Monster Hunter dan Resident Evil. Selain itu, Universal Studio Japan juga memiliki sejumlah rencana untuk menghadirkan atraksi Pokemon. Dimana The Pokemon Company dan Universal Studio akan berkolaborasi untuk membawa atraksi tersebut pada tahun 2022 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More