Auto Chess Mengeluarkan Game MOBA

Drodo dan Dragonest, merupakan kreator dari game spin-off Auto Chess MOBA, yang terungkap bahwa mereka membuat sebuah game MOBA dengan game mereka sendiri, mirip dengan League of Legends dan Dota 2.

Diumumkan dalam sebuah tweet, MOBA dari Drodo ini tampil seperti game lainnya dnegan genre yang sama, namun game tersebut menghadirkan beberapa hal tambahan seperti, dapat menghancurkan berbagai objek, contohnya pohon yang ada di peta, menambahkan sebuah layer tambahan untuk taktik dalam game tersebut.

Dilansir dari Drodo, seluruh hero yang ada akan gratis ketika game tersebut dirilis, dan para pemain tidak perlu mengeluarkan uang untuk rune. Tentunya hal ini merupakan sebuah keadilan yang cukup menarik, dimana Drodo mengatakan bahwa ia percaya setiap individu pemain memilik pool hero yang berbeda tidaklah adil. Jadi dengan membuat seluruh hero menjadi gratis untuk para pemain membuat game ini menjadi adil. Nantinya, karakter hero-hero tersebut akan diadaptasikan menjadi bidak catur dalam Auto Chess.

Auto Chess sendiri dimulai sebagai sebuah mod di dalam game Dota 2 milik Valve, dimana game tersebut kemudian menjadi sangat populer, dan akhirnya menjadi sebuah game sendiri. Valve kemudian membuat Auto Chess mereka sendiri yang bernama Dota Underlords, dengan kreator Leaue of Legends, Riot Games mengikuti langkah tersebut dengan Teamfight Tactics.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: