Avatar The Last Airbender dan The Legend of Korra Bergabung ke Smite

Aang dan Zuko dari Avatar: The Last Airbender akan hadir sebagai karakter di Smite untuk Juli 2020 Avatar Battlepass. Tidak hanya Aang, tetapi Korra dari Avatar The Legend of Korra juga akan hadir bersama Naga di dalam game ini secara bersamaan. Melalui trailer gameplay yang dihadirkan oleh Smite sendiri, mereka memperlihatkan kemampuan karakter-karakter dari Avatar: The Last Airbender dan Legend of Korra yang mengagumkan.

YouTube player

 

Ketiga karakter tersebut akan menjadi skin untuk karakter yang sudah ada. Master Wizard Merlin akan menjadi Aang, Japanese God Susano akan menjadi Zuko, dan Winter Skadi akan menjadi Korra tentunya ia akan ditemani oleh peliharaannya yang setia, Naga. Special Prestige Tracks juga akan hadir pada update ini yang memungkinkan para pemain menjadi Avatar Aang Merlin, Blue Spirit Susano, dan Avatar Korra Skadi.

Executive Producer dari SMITE – Travis Brown mengatakan bahwa mereka berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan detail-detail setiap karakter Avatar yang unik baik dari visual maupun kepribadiannya yang menjadi favorit para penggemar seri tersebut. Karakter ini merupakan karakter terbaru mereka yang sangat cocok dipasangkan dengan kekuatan dari karakter dewa di SMITE yang nantinya dapat dimainkan oleh 30 juta penggemar game ini secara global.

Detail selanjutnya dari skin crossover ini akan ditayangkan di Twitch.tv/SmiteGame pada tanggal 24 Juni 2020 waktu setempat. Smite dapat kamu mainkan di Playstation 4, Xbox One dan PC.

 

Sumber : IGN

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More