Avowed, Game Terbaru dari Pengembang Fallout New Vegas, akan sebesar “The Outer Worlds”

Raden Erlangga – Avowed, game rpg open-world yang sedang dikembangkan oleh Obsidian Entertainment,mendapatkan detail baru dari hasil wawancara dengan developernya.

Pada Xbox Game Showcase awal bulan ini, pemain disuguhi trailer gameplay baru. Menampilkan adegan pertempuran intens, peta yang luas dan beragam, serta dunia fantasi yang kaya. Director game Avowed juga memberi tahu kita tentang durasi game ini yang dikatakan ‘serupa’ dengan proyek mereka sebelumnya, The Outer Worlds.

YouTube player

Dalam wawancara terbaru dengan Game Informer, gameplay director Avowed, Carrie Patel dan Gabe Paramo, berbagi detail menarik tentang game ini. Mereka membahas opsi orang ketiga, sistem RPG dalam game, interaksi dengan karakter lain, dan banyak lagi. Saat ditanya tentang durasi game, para direktur memberikan perbandingan yang meyakinkan dengan RPG aksi Obsidian dari tahun 2019, The Outer Worlds. Ini menunjukkan bahwa Avowed akan menawarkan pengalaman yang substansial serupa.

Durasi game mungkin bervariasi tergantung pada tingkat kesulitan yang dipilih pemain dan waktu yang ingin mereka investasikan dalam eksplorasi dan misi sampingan dibandingkan dengan cerita utama. Menurut How Long to Beat, cerita utama The Outer Worlds memakan waktu sekitar 13,5 jam. Cerita utama plus misi sampingan memakan waktu lebih dari 27,5 jam, dan penyelesaian lengkap memakan waktu sekitar 42 jam.

Dalam berita lain tentang Avowed, para pengembang baru-baru ini memberikan petunjuk tentang tanggal rilis game ini.  Kemungkinan jendela rilisnya adalah pada November 2024. Namun, penting untuk dicatat bahwa ini adalah tanggal bocoran dan belum dikonfirmasi secara resmi.

Gimana menurut kalian? apakah kalian excited dengan game yang satu ini?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More