Avowed Kemungkinan Tidak Akan Muncul di E3 2021

Berbagai rumor mengenai acara E3 tahun ini telah bermunculan, namun salah satu dari rumor tersebut kemungkinan tidaklah bemar. Dilansir dari beberapa sumber, game Avowed dikabarkan aklan tampil menjadi bagian dari showcase Xbox, namun sebagian yang lain mengatakan sebaliknya.

Dengan E3 akan dimulai pada bulan ini, banyak orang dalam industri game yang mengklaim bahwa mereka mengetahui apa saja yang ada di dalam acara tersebut. Nate Drake, belum lama ini muncul untuk mendukung klaim Jeff Grubb dari Venture Beat, bahwa Avowed tidak akan menjadi bagian dari showcase Xbox.

Nate Drake sendiri merupakan orang dari dalam industri game, yang reliable dari ResetEra, dan beberapa bocoran dari mereka terbukti kebenarannya. Sedangkan Grubb sendiri merupakan seseorang yang cukup terkenal dalam industri ini. Dilansir dari kedua orang ini, Avowed disebutkan tidak akan bergabung dengan berbagai game yang akan ditampilkan oleh Xbox dan Bethesda pada tanggal 13 Juni mendatang.

Nate Drake belum lama ini memberitahu kepada komunitasnya mengenai tidak adanya Avowed di E3, dan pesannya mulai tersebar di Reddit dan media sosial. Rumor-rumor sebelumnya mengindikasikan bahwa game RPG ini sedang dikembangkan, namun tampaknya masih belum siap untuk ditampilkan.

Dan berdasarkan acara Game Mess milik Jeff Grubb, mendiskusikan apa saja yang akan tampil di E3 tahun ini, dan disinilah Grubb membantah klaim bahwa Avowed akan tampil dalam acara tersebut.

Sampai saat ini masih belum diketahui apakah bocoran dari Nate Drake dan Jeff Grubb ini benar atau tidak.

Avowed sendiri nantinya akan dihadirkan pada platform PC, dan Xbox Series tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: