Axiom Verge 2 Ditunda Hingga Akhir Tahun Ini

Tanggal rilis Axiom Verge 2 kembali lagi ditunda. Kali ini, sepertinya penundaan tanggal perilisannya tidak terlalu lama. Game ini sebenarnya untuk muncul di pertengahan tahun pertama 2021. Namun, kini perilisan game ini diundur menjadi kuartal ke 3, 2021. Selain itu, Axiom Verge Making-Of Documentary dapat dilihat secara gratis saat ini.

Dalam artikel mengenai penundaan Axiom Verge 2, terdapat sedikit komentar mengenai hal ini dari sang developer. Thomas Happ mengatakan bahwa “akan lebih baik untuk terdapat waktu tambahan.”

Ini merupakan kedua kalinya tanggal rilis Axiom Verge 2 ditunda. Pertama, game ini dijadwalkan untuk dirilis pada musim gugur tahun lalu. Namun kemudian diundur menjadi bulan Oktober, namun masih tahunyang sama, kemudian akhirnya ditunda hingga ke awal tahun 2021. Game ini juga muncul di Future Games Show 2021.

Sedangkan untuk, Axiom Verge Making-of Documentary yang gratis, terdapat tempat baru dimana kalian bisa melihatnya. Video tersebut merupakan sebuah bagian dari Multiverse Edition dari game. Normalnya, video tersebut akan dihargai sebesar 5.99 USD. Namun, kini kalian bisa menontonnya secara gratis di IGN, dan akan menjadi gratis di Steam juga.

Tanggal rilis baru Axiom Verge 2 akan jatuh pada kuartal ke tiga 2021. Ketika hadir, game ini akan hadir di Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More