Azur Lane Akan Lakukan Kolaborasi Dengan Atelier Ryza

Yostar baru-baru ini telah mengkonfirmasi sebuah event crossosver dengan Atelier Ryza yang akan hadir di game Azur Lane. Event yang memiliki batas waktu ini akan menghadirkan kostum dan juga kapal spesial, yang akan hadir pada tanggal 24 November sampai dengan 8 Desember mendatang, dengan membawa total enam karakter, termasuk Reisalin “Ryza” Stout, prontagonis dari game Atelier Ryza.

Enam karakter tersebut yang akan hadir di Azur Lane adalah:

  • Reisalin Stout – SSR
  • Klaudia Valentz – SSR
  • Patricia Abelheim – SSR
  • Kala Ideas – SR
  • Lila Decyrus – SR
  • Serri Glaus – SR

Setiap karakter ini akan mendapatkan skin spesial. Selain itu, Elbing dan Brementron juga akan mendapatkan skin bertema pada periode ini. Bersamaan dengan itu, event crossover akan menghadirkan mekanisme yang spesial. Diantaranya adalah penggunaan resep dan mekanisme sintesis yang ada di game Atelier. Para pemain bisa mendapatkan sejumlah equipment yang unik melalui sistem tersebut.

YouTube player

Untuk game Azur Lane sendiri saat ini telah tersedia di perangkat Android dan iOS, dan crossover Atelier Ryza akan digelar dari 24 November sampai dengan 8 Desember mendatang. Sedangkan untuk Ryza sendiri, game terbarunya, Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key akan hadir di PS4, PS5, Nintendo Switch, dan PC di Steam pada tanggal 24 Februari tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More