Azur Lane Hadirkan Event Crossover Dengan Atelier Ryza 2

Azur Lane telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan sebuah event crossover baru dengan game Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy. Teaser ini pertama kali muncul pada acara live stream ulang tahun ke 5 dari Azur Lane, bersamaan dengan itu akun Twitter resmi untuk versi Inggris dari game ini juga mengkonfirmasi bahwa event crossover ini akan muncul di server global juga.

Pihak tim pengembang sejauh ini masih belum memberikan detail lebih lanjut selain sebuah gambar teaser. Gambar ini menampilkan siluet dari Reisalin “Ryza” Stout, prontagonis dari game RPG tersebut yang telah dirilis di Jepang pada Desember 2020, dan kemudian di seluruh dunia pada Januari 2021. Pihak developer juga mencatat bahwa saat ini mereka telah memasuki tahap akhir untuk menghadirkan crossover ini.

Atelier Ryza 2 sendiri akan menjadi game kedua dari Koei Tecmo yang akan hadir dalam event crossover Azur Lane. Untuk yang pertama adalah Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation pada akhir tahun 2020. Event tersebut menghadirkan tujuh karakter, yakni Kasumi, Marie Rose, Honoka, Nyotengu, Misaki, Nagisa, dan Monica ke dalam game tersebut. Azur Lane sendiri juga telah melakukan crossover di luar franchise Koei Tecmo, seperti The Idolmaster dari Bandai Namco, dan seri anime SSSS Gridman serta SSSS Dynazenon dari Trigger.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More