Back 4 Blood Ditunda ke Bulan Oktober Tahun Ini

Turtle Rock Studios pada hari ini memberikan pengumuman bahwa game Back 4 Blood telah ditunda, dari yang awalnya direncanakan untuk dirilis pada tanggal 22 Juni, 2021, menjadi tanggal 12 Oktober, 2021. Untungnya, sang developer akan membuka Open Beta pada musim panas mendatang.

Berita mengenai penundaan ini telah dibagikan melalui akun Twitter game tersebut, bersamaan dengan sebuah pesan yang menyebutkan pihak developer membutuhkan sedikit lebih banyak waktu lagi untuk dapat membuat Back 4 Blood “menjadi game terbaik yang bisa dicapai ketika dirilis.”

“Turtle Rock Studios saat ini sedang berusaha keras untuk membuat Back 4 Blood berada di kondisi terbaiknya saat dirilis, dan tim kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk merealisasikan ini,” tulis Turtle Rock. “Oleh karena itu, kami akan merilis Back 4 Blood pada tanggal 12 Oktober, 2021. Kami berterima kasih kepada komunitas kami atas dukungan yang datang terus menerus, dan kami senang untuk mengabarkan bahwa akan ada Open Beta pada musim panas mendatang.”

Back 4 Blood sendiri merupakan sebuah game FPS cooperative next-gen dari kreator Left 4 Dead, dan game ini pertama kali diperlihatkan pada acara The Game Awards 2020. Gameplay dari game ini sangat mirip dengan Left 4 Dead, namun juga menghadirkan lebih banyak zombie yang lebih besar dan kejam.

Back 4 Blood sendiri memliki sebuah mekanisme kartu, dimana kalian akan membuat sebuah deck yang akan kalian bawa pada setiap level. Kartu-kartu ini terbagi menjadi empat kategori, Reflex, Discipline, Brawn, dan Fortune. Meski kartu ini akan memberikan bonus kepada kalian, terdapat juga kartu yang corrupt, dimana akan membuat perjalan kalian menjadi semakin sulit.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: