Bandai Minta Pemain Tidak Memberikan Spoiler Digimon Survive

Akun Twitter resmi untuk game Digimon belum lama ini telah membagikan sebuah cuitan yang berisikan permintaan kepada para pemain untuk tidak membagikan konten cerita di atas Chapter 5 selama dua bulan setelah perilisan game Digimon Survive. Yang berarti kalian hanya dapat membagikan keseluruhan konten ini dengan bebas setelah tanggal 29 September, 2022. Ha ini membuat para pemain dapat memiliki sebuah kesempatan yang sama untuk menikmati game Digimon Survive pertama kalinya.

Namun bukan berarti para pemain sepenuhnya tidak dapat membicarakan game tersebut. Akun Twitter ini mengatakan bahwa mereka bebas melakukannya, namun jika mereka menegaskan bahwa postingan mereka memiliki spoiler, seperti menggunakan hastag.

Hastag spoiler sendiri cukup sering digunakan di sosial media untuk memperingatkan orang menghindari konten tersebut jika mereka tidak ingin terkena spoiler. Bandai Namco sendiri tidak menjelaskan apakah mereka akan mengambil langkah mengenai spoiler tersebut, seperti meminta untuk menarik postingan yang mengandung spoiler.

Namun permintaan seperti itu tidak asing dalam game industri. Contohnya, seperti Spike Chunsoft yang meminta para streamer, dan pemain untuk tidak membagikan video yang menampilkan apa yang terjadi setelah Chapter pertama dari game Danganronpa. Selain itu game tersebut juga secara otomatis mencegah pemain untuk mengambil gambar atau video setelah Chapter 1 terlewatkan.

Digimon Survive sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More