Bandai Namco Akan Menangani Sebuah Proyek Nintendo?

Dilansir dari lowongan pekerjaan baru, Bandai Namco dan Nintendo tampaknya tengah mengerjakan sebuah proyek bersama. Dalam lowongan tersebut Bandai tengah mencari seorang visual artist, seseorang yang dapat mengerjakan HD remaster dari background 3D, dan seorang planner. Tiga lowongan tersebut tersedia untuk orang yang berada di Tokyo, Jepang.

Ketiga lowongan tersebut mencatat bahwa mereka akan menangani sebuah proyek Nintendo. Dijelaskan bahwa Nintendo melakukan kontrak ke perusahaan untuk mengerjakan sebuah game. Masing-masing dari lowongan tersebut menyebutkan game action 3D. Namun, hanya satu yang menyebutkan bekerja pada background untuk melakukan remaster pada game yang sama.

Hal ini bukanlah hal yang tidak biasa bagi Bandai Namco untuk menangani game Nintendo. Dimana Bandai Namco sendiri menangani Super Smash Bros untuk 3DS, Wii U, dan Switch. Selain itu Bandai juga terlibat dalam game Mario Kart 8 dan Pokken Tournament di Wii U dan Switch. Bandai Namco juga membantu pada game olah raga seperti Mario Sports Superstars, Go Vacation, dan Wii Sports Club. Bandai juga mengembangkan New Pokemon Snap juga.

Sejauh ini tidak ada petunjuk mengenai game dari Nintendo yang ditangani oleh Bandai ini, dan game terbaru Nintendo yang ditangani oleh Bandai Namco adalah New Pokemon Snap.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More