Bandai Namco Akan Segera Menghadirkan Rollback Netcode di Dragon Ball FighterZ

Permintaan dari para pemain Dragon Ball FighterZ tampaknya berhasil terkabulkan, dimana belum lama ini Bandai Namco mengumumkan bahwa rollback netcode akan hadir ke game fighting tersebut.

Diungkapkan setelah Grand Finals Dragon Ball FighterZ di EVO 2022, sang producer, Tomoko Hiroki membagikan sebuah pesan kepada para gamer, terutama kepada para penggemar game tersebut bahwa fitur yang telah lama mereka nantikan akhirnya hadir di Dragon Ball FighterZ.

Hiroki juga memberikan konfirmasi bahwa FighterZ versi konsol PlayStation 5, dan Xbox Series saat ini tengah dikembangkan. Bersamaan dengan itu, Hiroki mengatakan bahwa Bandai Namco tengah merencanakan sebuah jalan sehingga para pemain yang memiliki versi Xbox One, dan PlayStation 4 dari game ini dapat melakukan upgrade ke versi next-gen. Sayangnya bagi para pemain Nintendo Switch, Bandai tidak menyebutkan dukungan rollback netcode untuk konsol tersebut.

Rollback netcode merupakan sebuah hal yang penting dalam sebuah game fighting, untuk kelangsungan umur game tu sendiri. Bagi yang belum mengetahui, rollback netcode dirancang untuk menghadirkan pengalaman online yang hampir tidak memiliki lag dalam game fighting. Tentunya menjadi penting karena dalam game fighting setiap frame menentukan kemenangan atau kekalahan pemainnya, terutama dalam kancah kompetitif.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: