Bandai Namco Bagikan Detail Gameplay Elden Ring

Setelah menampilkan teaser pada E3 2019, Elden Ring bungkam selama lebih dari 700 hari, namun penantian mengenai game ini telah berakhir. Dengan sebuah trailer yang menampilkan game ini, dan juga sebuah tanggal rilis yang ditetapkan pada awal tahun 2022.

Kini, detail lebih lanjut mengenai gameplay dari Elden Ring telah muncul berkat sebuah update di situs Bandai Namco. Update ini mengungkap sejumlah mekanisme baru, dan juga memberikan detail mengenai fitur yang ada di Elden Ring, seperti menunggang kuda.

Mungkin, yang paling menarik adalah mekanisme menggunakan cuaca. Dimana sebelumnya telah diketahui bahwa game ini akan menghadirkan sistem cuaca yang dinamis, namun dilansir dari situs Bandai Namco, setiap aspek dari lingkungan, cuaca, dan waktu bisa dimanfaatkan oleh para pemain Elden Ring. Masih cukup sulit untuk menguraikan mekanisme ini, namun perlu dicatat bahwa Elden Ring mengungkapkan trailer yang tepat dimana memperlihatkan seekor naga menangkap petir dan melemparkannya ke pemain.

elden ring

Tetapi agak diragukan jika hal tersebut terjadi, namun mendapatkan buff, ability, atau hal yang berdasarkan cuaca di Elden Ring terdengar menarik. Environment, dan waktu pada satu hari dapat diterapkan pada mekanisme stealth di Elden Ring, dimana stealth akan menjadi lebih mudah di malam hari dibandingkan siang hari.

Elden Ring sendiri akan dirilis pada tanggal 21 Januari, 2022 mendatang di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More