Bandai namco dan From Software Pamerkan Gameplay Elden Ring

Sesuai dengan pengumuman sebelumnya, Bandai Namco dan From Software telah merilis sebuah rekaman gameplay yang berdurasi sekitar 19 menit dari game Elden Ring.

Rekaman gameplay yang berdurasi 19 menit ini memberikan sebuah gambaran pengenalan singkat kepada hal-hal yang penting di dalam game Elden Ring, dan bertujuan untuk menyampaikan gameplay game tersebut.

Rekaman gameplay yang dibagikan melalui channel YouTube Bandai Namco Europe merupakan dari PC dan masih dalam tahap pengembangan.

YouTube player

Detail yang dibawa pada preview ini adalah implementasi dari mekanisme Grace. Garce akan muncul di peta dan memandu para pemain ke berbagai lokasi. Kemudian para pemain bisa memilih untuk mengikuti atau tidak. Selain itu diperlihatkan juga pertemuan kalian dengan seekor naga. Lebih lanjut diperlihatkan juga bahwa kalian bisa menggunakan spell dan menyerang musuh yang tengah menunggangi kuda. Ketika menjatuhkan musuh, kalian bisa melancarkan sebuah serangan yang kuat.

Selain itu, dalam game ini kalian bisa dengan bebas mengganti antar senjata, dan kalian juga bisa membuat item dengan mengumpulkan berbagai resource yang kalian dapatkan di The Lands Between.

Di Elden Ring, kalian juga memiliki sebuah peta, dimana kalian bisa mengumpulkan pecahan peta untuk mengungkap lebih banyak yang ada di peta tersebut. Marker juga bisa dihadirkan di peta untuk menandai berbagai hal yang penting.

Mekanisme travel lainnya juga diperlihatkan. Salah satunya adalah Spirit Springs dimana akan membantu kalian untuk mencapai tempat yang lebih tinggi dengan membuatnya menjadi pijakan. Mekanisme Cuaca juga ditunjukan, dimana diperlihatkan kalian bisa menghindari petir. Elden Ring juga menyuguhkan multiplayer online, termasuk co-op, PvP dan mekanisme invasion dari game Dark Souls dan Bloodborne.

Salah satu dungeon yang ada di Elden Ring juga di tampilkan, seperti Stormvale Castle. Dimana memiliki sejumlah jalan yang bisa kalian jelajahi. Kalian juga akan menemukan sejumlah NPC di dalam Stormvale Castle.

Kemudian, sebuah pertarungan melawan bos, Godrick the Golden diperlihatkan. Termasuk sebuah cutscene pendek yang memperkenalkan pertarungan bos.

Elden Ring sendiri akan dirilis untuk konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 25 Februari tahun depan.

Sumber: VGC, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More