Bandai Namco dan ILCA Kerjakan Ace Combat Baru

Bandai Namco belum lama ini telah menerbitkan sebuah video mengenai acara ulang tahun ke-25 seri Ace Combat di channel YouTube Ace Combat. Video tersebut mengungkap lebih banyak rencana untuk masa depan dari seri flight combat. Salah astunya adalah konfirmasi sebuah game Ace Combat baru yang saat ini tengah dikembangkan dengan ILCA.

ILCA merupakan sebuah perusahaan pengembangan game Jepang dan CG yang didirikan pada tahun 2010. Saat ini perusahaan ini tengah mengerjakan Pokemon Briliant Diamond, dan juga Shining Pearl. Perusahaan ini juga membantu pengembangan aplikasi Pokemon Home.

ILCA sebelumnya telah membantu Bandai Namco, dan Project Aces dalam mengembangkan Ace Comba 7: Skies Unknown, yang menghasilkan environment game, dan adegan sinematik. Video ini juga mengungkapkan bahwa ILCA akan memiliki lebih banyak peran dalam pengembangan game baru.

Video tersebut juga mengungkapkan bahwa Project Aces saat ini masih bekerja untuk memberikan lebih banyak konten ke Ace Combat 7. Sebuah update gratis yang menambahkan stage musik multiplayer, dan skin aircraft dari Japan Air Self-Defense Force akan hadir pada tanggal 31 Agustus, 2021. Bandai Namco juga akan merilis dua atau lebih DLC berbayar nanti.

Pada tanggal 7 Agustus, 2021, Bandai Namco telah menggelar konser orkestra Ace Combat The Symphony dengan audiens terbatas di Tokyo. Dikonfirmasi juga bahwa terdapat rencana untuk menggela sebuah streaming berbayar untuk konser tersebut nanti.

Game terbaru dari seri ini adalah Ace Combat 7: Skies Unknown yang saat ini telah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More