Bandai Namco dan Sega Menjadi Partisipan Gamescom 2021

Terdapat pengumuman besar untuk Gamescom mengenai partisipan acara tersebut untuk tahun ini. Pihak organisasi yang menjalankan acara tersebut, Koelnmesse dan German Games Industry Association (GGIA), mengungkap 19 partner baru dan akan lebih banyak lagi yang akan bergabung. Acara tahun ini akan diadakan sepenuhnya digital, yang dimulai pada tanggal 25 Agustus, 2021, dan ditutup pada tanggal 27 Agustus, 2021 (CEST).

Koelnmesse dan GGIA biasanya menggelar Gamescom secara tahunan di Cologne, Jerman, Namun, karena pandemi COVID-19 yang teris berlangsung, acara tersebut kini digelar secara digital dan gratis, sama seperti tahun lalu. Partner pada tahun-tahun sebelumnya, seperti Nintendo tidak muncul pada tahun lalu, dan saat ini juga absen dalam daftar partisipan.

Berikut daftar penuh dari para developer dan publisher yang akan hadir di Gamescom 2021.

  1. 505 Games
  2. Activision
  3. Aerosoft
  4. Assemble Entertainment
  5. Astragon Entertainment
  6. Bandai Namco Entertainment
  7. Bethesda Softworks
  8. Electronic Arts
  9. Gameevil COM2US Europe
  10. Headup
  11. Indie Arena Booth
  12. Koch Media
  13. Next Studios (Tencent Games)
  14. Sega Europe
  15. Team17
  16. Thunderful Games
  17. Ubisoft
  18. Wargaming
  19. Xbox

Selain mengumumkan berbagai publisher dan developer, Gamescom juga menyebutkan bahwa akan menampilkan 80 game indie yang sudah dipilih di booth virtual, dimana kini telah terintegrasi ke dalam Gamescom. Pihak penyelenggara akan membuat pengumuman lebih lanjut pada akhir bulan ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More