Bandai Namco kemungkinan sedang mengerjakan Tales baru

Tentunya, banyak sekali franchise JRPG yang hidup sampai saat ini dan mengeluarkan berbagai judul game baru. Meski kebanyakan gamer akan langsung berpikir tentang franchise Final Fantasy, dengan game terbaru mereka, Final Fantasy XVI yang belum lama ini diumumkan, atau mungkin franchise Dragon Quest yang memiliki sejarah yang cukup panjang, terdapat sebuah seri yang serupa.

Seri Tales of, terus mendapatkan perilisan game baru, terutama menjelang ulang tahun ke 25 dari franchise tersebut pada tahun ini, namun sepertinya publisher Bandai namco berencana mengeluarkan lebih dari satu game untuk seri tersebut.

Dilakporkan, Bandai Namco telah mengajukan sebuah trademark untuk “Tales of Luminaria” di Europe, yang membuat fanbase Tales sangat menantikan kemungkinan game tersebut. Dengan enteri utama franchise tersebut, Tales of Arise tidak diketahui kabarnya setelah pengumuman penundaan hingga waktu yang belum ditentukan, para penggemar seru tersebut mulai berspekulasi, mengenai game Tales of Luminaria.

YouTube player

Trademark tersebut ditemukan oleh seorang pengguna dari forum ResetEra. Dengan franchise Tales of, hadir dalam berbagai platform genre, dan media, terdapat sejumlah pilihan bagi Bandai Namco untuk Tales of Luminaria. Banyak pengguna forum tersebut memercayai bahwa game tersebut akan menjadi game spin-off pada platform mobile.

Beberapa percaya bahwa meski game tersebut tidak menjadi entri utama pada seri Tales of, game tersebut mungkin saja lebih dari sekedar sebuah game mobile. Seperti kebanyakan franchise JRPG yang terkenal, terdapat banyak judul spin-off di bawah nama Tales. dan Tales of Luminaria bisa saja menjadi sebuah game spin-off yang dirilis di Nintendo Switch.

Dengan game Tales of Arise yang dijadwalkan untuk dirilis pada platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC, kemungkinan Tales of Luminaria akan menjadi game yang eksklusif untuk Nintendo Switch saja.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More