Bandai Namco luncurkan trailer terbaru DLC A New Power Awakens – Part 1 dari Dragon Ball Z: Kakarot

Hari ini DLC dari game Dragon Ball Z: Kakarot yakni A New Power Awakens – Part 1 akan dirilis yang merupakan satu dari dua DLC yang akan dihadirkan dari Season Pass, dan untuk menyambut perilisan ini, Bandai Namco selaku pihak publisher pun meluncurkan video trailer terbaru dari DLC ini.

Di video tersebut kita disuguhkan dengan berbagai adegan ikonik yang hadir di seri anime Dragon Ball Super seperti Goku dan Vegeta yang berlatih bersama Whis agar dapat meraih kekuatan Super Saiyan God, hingga pertarungan Goku melawan Beerus yang menjadi puncak pada arc pertama pada Dragon Ball Super.

YouTube player

Saya sendiri cukup terkesan dengan trailer tersebut, namun yang saya sesali hanyalah mereka tidak menampilkan Monaka sebagai salah satu karakter penting yang membantu proses latihan Goku pada saat persiapannya melawan Beerus.

Pada trailer ini sendiri juga sudah dikonfirmasi bahwa pada DLC A New Power Awakens – Part 1 akan menghadirkan 2 Boss Battle Episodes yang tentunya salah satunya adalah pertarungan melawan Beerus.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More