Bandai Namco Melakukan Trademark Untuk Tales of Luminaria di Jepang

Pada awal bulan ini, Bandai Namco dikabarkan telah melakukan trademark untuk ‘Tales of Luminaria’ di Europe. Yang kemudian pihak perusahaan melakukan trademark Inggris dan Jepang untuk judul tersebut di Jepang pada tanggal 14 Oktober, 2020, tepat satu hari setelah melakukan trademark untuk wilayah Eropa.

Nama Tales of Luminaria, untuk saat ini tidak memiliki hubungan apapun dengan entri game Tales lainnya. Trademark Jepang untuk Luminaria tidak memberikan informasi tambahan apapun, namun sepertinya Bandai Namco telah mengerjakan sesuatu dengan target untuk merilisnya di luar Jepang. Namun, perlu diperhatikan bahwa terdapat kemungkinan bahwa menyimpan nama tersebut. Dilansir dari Siliconera, sebagai contoh, pada tahun 2013 di bulan Juli, Bandai Namco telah melakukan trademark untuk  “Tales of Zestoria,” “Tales of Creales,” and “Tales of Catastora” namun hanya satu dari ketiga nama tersebut yang akhirnya menjadi sesuatu.

Mengingat judul besar berikutnya, Tales of Arise, sedang dalam tahap pengembangan, terdapa kemungkinan bahwa Tales of Luminaria bisa berupa sebuah judul yang lebih kecil, atau sebuah judul game untuk platform mobile.

Tak diketahui kapan dan apakah kita akan mendengar hal untuk Tales of Luminaria, namun jika kita mendengar nama tersebut lagi, kemungkinan dalam acara Tales of Festival 2020. Dimana acara ini akan berlangsung pada tanggal 6-7 Maret 2021.

Untuk game Tales of Arise sendiri saat ini sedang dikembangkan untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Namun, Bandai Namco telah menunda perilisannya akibat pandemi COVID-19.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More