Bandai Namco Membeli Developer Dibalik Unknown 9: Awakening

Reflector Entertainment, pengembang Unknown9: Awakening yang akan datang, telah diakuisisi oleh Bandai Namco.

Studio yang berbasis di Montreal ini merilis teaser pertamanya untuk Unknown9 selama Opening Night Live Gamescom. Itu menunjukkan seorang gadis muda menggunakan yang memiliki semacam kekuatan khusus untuk melarikan diri dari musuh di jalanan kota yang tidak disebutkan namanya.

Reflector adalah studio baru yang telah merekrut 120 staf dari kancah pengembangan game AAA yang ramai di Montreal. Ini memiliki ambisi besar untuk Unknown9 sebagai franchise, dengan trilogi buku, episode podcast, dan buku komik yang direncanakan.

YouTube player

Bagian dari kesepakatan itu juga melihat perubahan pada kepemimpinan studio. Co-founder dan CEO saat ini Alexandre Amancio, sebelumnya adalah direktur kreatif di Ubisoft yang mengerjakan Assassin’s Creed Unity and Revelations, akan pindah ke posisi chief creative officer.

“Permainan kami menampilkan pahlawan wanita yang kompleks yang harus memahami siapa dia,” kata Amancio sebelumnya tentang Unknown 9. “Permainan ini berlatar di universe Unknown 9, Dunia Cerita modern yang berpusat pada manusia yang berada di tepi transendensi atau penghancuran diri.”

Unknown9 saat ini akan diluncurkan pada 2021 untuk PC, PlayStation dan Xbox.

Sumber: Eurogamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More