Bandai Namco Mungkin Akan Merilis Remaster Dari Seri Tales of Lainnya

Dalam halaman Q&A resmi dari situs Tales of Smyphonia remaster, developer seri Tales of membicarakan sesaat mengenai kemungkinan untuk melakukan remaster pada entri lainnya di franchise tersebut. Meski mereka menyebutkan bahwa saat ini tengah berfokus kepada Tales of Symphonia, ide untuk menerapkannya pada entri Tales of yang lain sepenuhnya tidaklah tidak mungkin. Namun sejauh ini tidak disebutkan secara spesifik, game berikutnya yang akan mereka berikan remaster setelah Tales of Symphonia.

Kami ingin menunjukan rasa syukur kami kepada seluruh penggemar seri Tales of di seluruh dunia atas antusias mereka dan keinginan untuk memainkan Tales of di platform baru. Namun, kami saat ini tengah berfokus kepada Tales of Symphonia Remastered, namun menantikan pendapat atas game itu kedepannya, dan permintaan remaster lainnya

Diumumkan pada bulan November tahun lalu, remaster Symphonia akan dirilis di platform moden. Versi baru ini akan menghadirkan peningkatan grafis dan juga opsi skip untuk sejumlah cutscene dan event. Selain itu versi baru ini juga akan memiliki berbagai DLC yang sudah dirilis sebelumnya.

Tales of Symphonia Remastered nantinya akan dapat kalian mainkan pada tanggal 17 Februari mendatang di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More