Bandai Namco Tampilkan Cuplikan Baru Gameplay Scarlet Nexus

Bandai namco belum lama ini mengungkap sebuah rekaman gameplay baru untuk Scarlet Nexus pada saat siaran terbaru mereka yang ditayangkan melalui layanan streaming Jepang, NicoNico. Cuplikan baru ini berfokus pada eksplorasi dan berbagai tempat yang dapat kalian temukan di dalam game, dan sekali lagi mendemonstrasikan bagaimana pertarungan yang ada di dalam game ini.

Siaran ini dimulai pada menit ke 1:00. Namun, para penonton dapat melihat berbagai tempat yang ada di Scarlet Nexus pada sekitar menit ke 10:00. Para pemain juga dapat berjalan bebas di kota, yang dibuat berdasarkan arsitektur modern Jepang. Terdapat berbagai bangunan yang dapat dilihat para pemain ketika mereka menjelajahi jalanan, dengan rekaman tersebut menampilkan juga beberapa bangunan tradisional.

Rekaman gameplay baru untuk Yuito dan Kasane juga di tampilkan dalam streaming tersebut. Dimana gameplay baru ini menampilkan bagaimana pertarungan setiap karakter. Siaran ini juga menampilkan beberapa efek yang menarik ketika bertarung.

Pada bulan April kemarin, Bandai Namco telah merilis sebuah rekaman gameplay pendek untuk menampilkan bagaimana para pemain ketika melawan salah satu dari sekian banyak musuh di Scarlet Nexus, yang bernama Barista Santa.

Scarlet Nexus sendiri dijadwalkan untuk hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 25 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: