Bandai Namco Tampilkan Trailer Kedua Scarlet Nexus, Detailkan Empat Karakter Baru

Dalam acara Gamescom Opening Night Live, Bandai Namco membagikan sebuah trailer resmi kedua untuk salah satu game mereka yang akan hadir, Scarlet Nexus. Dalam trailer baru tersebut, diperlihatkan Yuito sang prontagonis bertarung bersama dengan berbagai karakter baru. Selain menghadirkan trailer baru, Bandai Namco juga menghadirkan informasi untuk para anggota OSF baru tersebut.

Game Scarlet Nexus saat ini sedang dalam tahap pengembangan untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan PC.

Untuk detail dan trailer baru bisa kalian simak di bawah ini

Kasane Randall (Seiyuu: Asami Seto)

  • Superpower: ???
  • Service Record Status: ???

Seorang wanita misterius yang ditemui Yuito saat sedang bertarung dengan sebuah Other. Ia memiliki kepribadian yang dingin, namun wajahnya mengingatkan Yuito kepada prajurit OSF yang pernah menyelamatkan nyawanya waktu kecil.


Hanabi Ichijo (Seiyuu: Tomomi Mineuchi)

  • Superpower: Pyrokinesis
  • Service Record Status: New Recruit

Teman masa kecil Yuito yang periang dan penuh semangat. Walau ia awalnya bersekolah di sekolah yang sama dengan Yuito, ia dibina oleh OSF dan dipindahkan ke sekolah pelatihan, setelah itu ia secara resmi masuk dan bertemu dengan Yuito pada kelas yang sama.


Nagi Karman (Seiyuu: Yuuma Uchida)

  • Superpower: Aerokinesis
  • Service Record Status: New Recruit

Seorang pemuda yang baik, pelawan, dan pembuat suasana cair. Ia mengenal Yuito semejak sekolah pelatihan, di mana mereka menjalani pelatihan yang ketat bersama sebagai sukarelawan untuk OSF. Walau telah mengetahui asal keturunan Yuito, ia memperlakukannya sama seperti orang lain, dan sekarang menganggapnya sebagai teman dekatnya.


Fubuki Spring (Seiyuu: Isshin Chiba)

  • Superpower: Cryokinesis
  • OSF Career: 27 Years

Komandan dari 1st Regiment dari OSF Army, pada dasarnya merupakan perwira tinggi di lapangan. Ia memiliki banyak penggemar wanita di muka publik berkat penampilannya yang cantik. Ia merupakan salah satu dari “Septentrions,” yang merupakan salah satu anggota dari OSF dengan kemampuan yang luar biasa.


SAS System

Dalam pertarungan, selagi meminjam kekuatan super dari anggota party, kalian juga bisa menjalankan berbagai kekuatan super sekaligus.

Drive System

Sebuah serangan spesial yang bisa diaktifkan dengan mengisi sebuah gauge. Drive System akan meningkatkan kemampuan fisik, mengizinkan kalian untuk mengeluarkan serangan psychokinesis yang lebih kuat. Namun tentunya ada hal yang harus dibayar untuk mendapatkan peningkatan tersebut.

Untuk trailernya, Bandai Namco menghadirkan dua buah trailer baru, yang satu dalam bahasa Inggri, dan satu lagi dalam bahasa Jepang yang bisa kalian simak di bawah ini.

Inggris

YouTube player

Jepang

YouTube player

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More