Bandai Namco Tepis Isu Masuknya Scarlet Nexus ke Xbox Game Pass

Bandai Namco dikabarkan telah menepis laporan mengenai game sci-fi RPG mereka, Scarlet Nexus, hadir di Xbox Game Pass.

Pada awal minggu ini, diklaim bahwa Microsoft telah meastikan bahwa game tersebut akan dirilis pada layanan berlangganan mereka ketika game tersebut dirilis, sama seperti game Outriders milik Square Enix pada awal tahun ini.

Namun, ketika dimintai komentar mengenai klaim tersebut, seorang juru bicara Bandai Namco, secara tegas langsung menepis klaim itu ke VGC pada hari Selasa kemarin.

“Kami tidak memiliki rencana untuk membawa Scarlet Nexus ke Xbox Game Pass pada saat ini, dan kami sangat menantikan perilisan game ini di Xbox Series X/S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC pada tanggal 25 Juni,” ucapnya.

Diungkapkan pada bulan Mei tahun lalu pada saat Xbox Series X gameplay showcase, Scarlet Nexus bertempat pada sebuah masa depan dimana sebuah grup tentara yang bernama OSF direpresentasikan sebagai harapan terakhir umat manusia dalam melawan mutan pemakan otak yang bernama Others.

Untuk saat ini, Scarlet Nexus dijadwalkan untuk hadir pada akhir bulan ini, setelah sebelumnya ditunda, yang awalnya direncanakan untuk dirilis tahun lalu. Game ini akan hadir ke PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Dan jika kalian tertarik dan penasaran dengan game ini, Bandai Namco telah menyediakan demo, yang sayangnya hanya tersedia di platform konsol saja.

Sumber: VGC, Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: