Bandai Namco Tutup Kantor Santa Clara Tahun Depan

Berdasarkan sebuah laporan yang hadir baru-baru ini, Bandai Namco dikabarkan akan menutup kantor mereka di Santa Clara pada bulan April tahun depan. Namun, sang developer sekaligus publisher ini akan memberikan para karyawannya pilihan untuk berpindah ke sebuah lokasi baru. Kantor Santa Clara saat ini kira-kira memiliki seratus lima puluh hingga dua ratus anggota staff, yang harus beroperasi dibawah kondisi kerja gabungan secara jarak jauh, dan tatap muka, karena  bekerja jarah jauh secara penuh tidak akan lagi dilakukan.

Ke mana kantor Santa Clara milik Bandai Namco ini pindah masih belum dijelaskan. Namun, juru bicara perusahaan merilis sebuah pernyataan ini, termasuk alasan Bandai Namco mengambil keputusan tersebut, yang menyebutkan integrasi silang dan pembukaan “peluang baru untuk kolabirasi silang di seluruh portofolionya”. Selain itu, dilaporkan bahwa paket relokasi dan pesangon sedang dibuat.

Pada bulan Februari kemarin, diumumkan bahwa Bandi Namco akan melakukan sebuah restrukturisasi besar pada perusahaannya. Hal ini secara spesifik berkaitan dengan penggabungan Entertainment Unit dan Toy and Hobby Business Unit, yang secara efektif digabungkan menjadi Entertainment Unit. Merger ini merupakan bagian dari “three unit system” yang dibuat oleh Bandai Namco sebagai respon yang menuju arah strategis baru bagi perusahaan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More