Bandai Namco Umumkan Game Dragon Ball: The Breakers

Bandai Namco belum lama ini mengungkapkan sebuah game asymmetrical Dragon ball yang akan datang ke konsol dan PC di tahun 2022 mendatang. Dengan membawa kemiripan dari game Dead by Daylight, game Dragon Ball yang bernama Dragon Ball: The Breakers akan menghadirkan tujuh karakter survivor yang tidak memiliki kekuatan super untuk menyelesaikan sejumlah objective agar bisa kabur dari salah satu villain di universe Dragon Ball. Untuk villain tersebut yang disebut pertama kali adalah Frieza, Buu, dan Cell, dimana juga dikendalikan oleh pemain. Game ini disebut bertempat dalam universe yang sama dengan Dragon ball Xenoverse 2 yang dirilis pada tahun 2016, dan para pemain bisa menghubungkannya kepada save data mereka.

Dilansir dari producer Dragon Ball: The Breakers, Ryosuke Hara sebuah closed beta test untuk game tersebut tengah direncanakan untuk di gelar di PC. Sejauh ini tidak ada kabar mengenai apakah pengujian beta ini akan hadir ke platform lain atau tidak. Meski tidak disebutkan harga untuk game ini, namun Hara mengklaim bahwa game ini akan dibandrol dengan “harga yang terjangkau.”

YouTube player

Dalam game ini para pemain bisa mengkustomisasi karakter survivor mereka dengan menggunakan skin karakter Dragon ball, dan equipment kosmetik lainnya. Kosmetik-kosmetik tersebut dapat didapatkan di dalam game atau kalian bisa membelinya melalui in-game purchases.

Dragon Ball: The Breakers sendiri akan hadir di Nintendo Switch, PS4, Xbox One, Xbox Series dan PC via Steam tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: