Bandai Pamerkan Trailer Gameplay dan Animasi Scarlet Nexus

Bagi kamu pecinta game dengan cita rasa anime yang kuat, tidak perlu takut kehabisan game serupa pada konsol next-gen. Bandai namco menghadirkan Scarlet Nexus, sebuah proyek teranyar mereka yang pertama kali diperlihatkan pada event showcase Xbox Series X beberapa waktu yang lalu. Memarekan sebuah game action RPG dibalut dengan art anime serta pertarungan yang cukup imersif disertai kekuatan psiko-kinesis sebagai kekuatan utamanya.

YouTube player

 

Melalui event IGN Summer of Gaming 2020, Bandai Namco kembali bagikan detail terbaru terkait Scarlet Nexus. Berbeda dengan trailer yang biasa dibagikan, Bandai membagi trailer ini menjadi dua bagian yaitu animasi dan gameplay. Memperkenalkan premis cerita yang dibangun dengan gaya seni anime yang cukup kental diperlihatkan pada bagian animasi. Sedangkan pada trailer gameplay yang dipamerkan, kita diperkenalkan dengan sang protagonis – Yuito Sumeragi. Pertarungan dan aksi dari Yuito diperlihatkan dengan begitu apiknya, serta memperlihatkan monster-monster yang diberinama sebagai “The Others” yang berlatar di kota New Himuka yang berdesain futuristik.

Aksi Yuito menggunakan kekuatannya dalam memanipulasi sekitarnya untuk mengalahkan musuh sayangnya belum dapat kita nikmati dalam waktu dekat. Belum ada tanggal rilis pasti untuk Scarlet Nexus ini, namun yang pasti game ini akan rilis di Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X dan juga PC.

 

Sumber : Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More