Bandai Ungkap Karakter dan Seri Anime Synduality di TGS 2022

Bandai Namco menghadirkan informasi lebih lanjut mengenai Synduality melalui live stream terakhir TGS mereka tahun ini. Bandai pertama kali mengungkap game baru tersebut melalui acara State of Play yang digelar sebelum TGS, dan stream baru ini mengungkap lebih lanjut bahwa franchise ini juga akan mendapatkan sebuah adaptasi anime yang bertempat setelah cerita game tersebut.

Meski game ini memiliki sistem kustomisasi untuk Cradle Coffin para pemain, producer game ini, Yosuke Futami mengungkapkan bahwa setiap pemain juga akan mendapatkan sebuah Magus AI yang personal dengan kepribadianyang unik.

YouTube player

Bandai Namco juga mengungkap bahwa karakter utama yang akan hadir dalam Synduality. Untuk ceritanya mengisahkan kisah dari Alba Kuze, seorang Drifter yang mengendarai sebuah Cradle Coffin bernama Bowie Rabbit yang ditemani oleh Amgus Al Ada. Yuya Hirose dan Yui Ishikawa akan menjadi pengisi suara untuk sang prontagonis dan heroine game ini.

Selain itu, stream baru ini juga mengungkapkan bahwa Synduality akan menjadi sebuah proyek mix-medi yang tidak hanya berisikan sebuah game saja, namun sebuah acara anime, dan jajaran merchandise lainnya. Proyek skala besar ini sudah mulai dikembangkan setidaknya sejak tahun 2017, ketika Bandai Namco memanggila Neco dan Ippeo Gyoubu, desainer karakter dan mekanisme, untuk bergabung dalam tim pengembang game ini.

Untuk adaptasi anime-nya, akan ditangani oleh Eightbit, dan Bandai Namco Firmworks akan menerbitkannya di bawah brand Emotion. Untuk anime-nya akan bertempat dua puluh tahun sejak cerita dari game-nya.

Synduality sendiri nantinya akan dirilis di PS5, Xbox Series, dan PC tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More