BanG Dream Girls Band Party Akan Jalankan Kembali Kolaborasi Persona

game BanG Dream! Girls Band Party! versi Jepang akan kembali menghadirkan event kolaborasi dengan Persona. Event ini akan dimulai pada tanggal 23 September mendatang. Awalnya event ini telah digelar pada tahun 2018 kemrin, dan gacha pada game ini berfokus pada Afterglow. Meski kolaborasi ini menghadirkan beberapa lagu cover dari Persona 3, 4, dan 5, seluruh pemain Afterglow akan mengenakan kostum Phantom Thieves dari Persona 5.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, gacha dalam game ini akan menghadirkan karakter Afterglow dengan mengenakan kostum yang terinspirasi dari Persona 5. Ketika sedang berlatih maka mereka akan mengenakan pakaian biasa. Setelah berlatih, mereka akan mengenakan pakaian yang terinspirasi dari Phantom Thieves, serta Persona mereka.

  • Ran Mitake: Joker/Arsene
  • Himari Uehara: Panther/Carmen
  • Moca Aoba: Oracle/Necronomicon
  • Tomoe Udagawa: Queen/Johanna
  • Tsugumi Hazawa: Noir/Milady

Afterglow akan mengcover “Reach Out To The Truth” dari Persona 4, sedangkan Roselia akan mengcover “Kimi no Kioku” dari Persona 3. Kemudian yang terakhir, Poppin’ Party akan menyanyikan “Life Will Change” versi mereka sendiri.

Event kolaborasi BanG Dream! Girls Band Party! dengan Persona akan berjalan pada tanggal 23 September 2021 di server Jepang. BanG Dream! Girls Band Party! saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkat mobile. Untuk versi Nintendo Switch sudah dapat kalian mainkan sejak tanggal 16 September kemarin.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More